2# FREE TICKET TO KRABI , SOUTH THAILAND and The Journey inside it.

PART  2 (Moving Into The Airoplane || Masuk Ke Dalam Pesawat)

Rabu, 4 Januari 2017 (05:10 AM - Baloi s/d 12.00 AM -Changi AirPort )

Di postingan sebelumnya, kami masih lagi berada di area The Social Three, dan berhubung saat itu memang gak bawa dollar sama sekal, (nyesek banget point ini) akhirnya aq hanya ngemil oat yang aq bawa dari Batam, jadilah nahan lapar. Aq paling segen minjem uang sama siapapun itu, karena tidak bagus kalau minjem-minjem selagi belum terdesak. Kami melihat ada tempat duduk kosong, hahaha .. bukan bangku kosong ye.. Istirahat dulu sejenak sambil menunggu jam 13.40 pm .

Bangku kami menghadap Tempat makan (Lapar .. Kriukk..



Dan setelah menghabiskan 30 Menit bersantai diarea tersbut, kami pun bergegas berjalan menuju Lokasi Terminal 1, Jadi menuju Terminal 1 kita harus naik Skytrain dari T3 menuju T1.
Changi Airport , Singapore yang sangat luas (Bisa tersesat adek) 😓

Mobil penarik Troley Barang, yang nyetir ibuk-ibuk loh.. 😙😛

Dedek ini sok lirik-lirik, kayak ada Dollar aja!? 😜😜
Kita berjalan mencari Lokasi Sky Train yang jauh dimata dekat di hati,,Eaaakk..
Setelah berjalan lewati lembah,, eh.. embah-embah maksudnya,, #pendekar ceritanya gue,, akhirnya sampai dilokasi untuk naik Sky Train. Oia, Naik Sky Train ini gratis, gak ada bayar-bayar lagi..


Disini sudah biasa jika melihat Mbah-mbah atau oma-oma yang kerja, mereka semua bosan dirumah 😆😆😆

C
Informasi Bahasa Inggris yang memudahkan Pasenger yang bisa bahasa Inggris, yang kagak bisa,, Wassalam 💣💣💣

Suasana didalam Sky Train, No Chair and berdiri wae..toch 1 menit saja..😀😀


Informasi Rute SkyTrain. Pastinya Bahasa Inggris ....😝😝😝
Bertemu dan Duduk didalam pesawat dengan salah seoran warga Brazil , Joana 

Setelah jam menunjukkan 13:40pm , aq dan kak Chaca masuk kedalam Pesawat Air Asia, dan karena kita check-In last minute, jadi kita dapat seat nomor 31A dan 31B. Seat kami berdua adalah seat terakhir dari semua seat, dekat dengan toilet dan dapur # dapur apa? hahahahahaa.. Pantry maksudnya. ..

Tiba-tiba seorang wanita berambut pirang duduk disebelah aq, dan awalnya hanya bertanya ,

"Where are you come From?"

sampai kita bertiga mengobrol panjang tiada henti-henti. Wanita itu bernama Joana, dia tinggal dia Singapore, bersama suaminya yang bekerja dibidang Oil & Gas, dan juga dia merupakan seorng freelance Lawyer. Hebat sekali mereka berdua.. keren.. 😘😘

Nah, Joana ini berasal dari Brazil, terus dia cerita tuh di brazil ada laut dan pantai bagus, dan banyak lagi. Kita sangat akrab, namun berhubung Joana mual karena bangkunya tegak menjulang, dia pamit pindah ke bangku depan.

Ada sebuah kejadian lucu dan sangat memalukan,,

Jadi, ceritanya kan kita mesti mengisi form tuh,,yang mirip seperti form yang diisi kalau masuk Singapore, namun ini punya Thailand (nanti ane tempel fotonya), tapi aq tidak punya pena karena didalam tas dikabin, segan banget untuk mengambilnya disaat penumpang dibawahnya adalah seorang bapak-bapak dengan istri Bule. hahahahaha..

akhirnya, setelah melirik ke kanan, ada seorang Bule yang duduk sendiri, Bule Cowok, pewarakannya sedikit tua, tapi agak muda, susah deh mendeskripsikannya,, 😝😝😝

Nah, aq pun dengan penuh percaya diri menyapa beliau sambil mengutarakan niat ingin meminjam hati, #eaaak.. meminjam Pena kok.. hahahha 😎😎😎

"Can I borrow your pen?" dengan wajah memelas. Sang Bule hanya diam, lalu aq menoleh ke arah kak Chaca, sambil memperlihatkan wajah malu. Tapi, Kak Chaca malah mengisyaratkan untuk bicara kembali ke abang bule, ternyata abang Bule sedang menodongkan penanya pada adek zikria.

#uuuh 😍😍 (dedek suka rambut abang! #salah fokus).


Setelah diterima, dan menulis dengan percaya diri, aq pun mengembalikan pena tersebut. Penuh percaya diri, aq memeriksa kembali, halaman kedua dan ketiga harus diisi lagi, akhirnya kami meminjam kembali Pena merek Schneider punya Abang Bule, dan saat aq kembalikan dia sempat tersenyum dan berkata :

"Are Sure?" untuk memastikan bahwa aq sudah tidak membutuhkan pena itu lagi. Setelah itu, aq dan Kak Chaca tidur, karena kami berdua benar-benar masih mengantuk.




Ps :

#Abang Bule akan saya tempel photonya di Part 3 ( Arrival At Krabi || Ketibaan di Krabi)

#Air Asia Sponsored by +DuaPao


#Blog 07| | TRAVEL STORY | Located : CHANGI AIRPORT | 20.1.17| 01:01PM

Posting Komentar

0 Komentar