TRIP PULAU BINTAN MURAH with A.Zikria T&T (PART 2 - GURUN PASIR, TRESSURE BAY, PANTAI SEBONG PATUNG KURA-KURA)


1st TRIP with Customer (PART2)

Bukit Pasir Desa Busung, Pulau Bintan.


Sesuai janji saya pada Part 1, setelah tiba di Tanjung Uban, berangkat jam 8.15 am dan tiba di Tanjung Uban jam 9.20 am. (Kelamaan proses Sandar, bro!! ) saya sebagai Guide yang bertanggungjawab penuh dalam perjalan ini menghubungi Pak Ah**** untuk status minibus yang akan kami tumpangi. Dari Kejauhan sudah terlihat kelibat beliau, mengenakan T-shirt lengan ¾ putih Biru, dan mempersilakan kami langsung untuk naik ke dalam minibus tersebut.

Photo 1. Minibuss seksi siap meluncur
Nah, lokasi selanjutnya yang menjadi tujuan kami adalah Bukit Pasir Desa Busung, Pulau Bintan, nah lokasi ini pernah jadi lokasi yang dikunjungi tim Selebritis On Vacation. Sesuai informasi dari Mamanya Mande atau Uni Dewi, hahaha,, aq manggil beliau mbak.. padahal bukan org Jawa.  Di lokasi ini, ramai banget tamu, di foto dibawah hanya Nampak beberapa saja.

Photo.2. Ada Tamu lain selain kami | Credit Photo : Zikria 



Nich, Foto Artis ternama sebuah perusahaan ternama di Batam, mau minta tandatangan ? Wani Piro? Hahahah…
Di Busung Pasir, Ramai banget tamu2 dan untuk informasi, 3 bulan lalu aq ke sini belum ada pondok2 penjual air Kelapa, dan makanan2 ringan, tapi di kesempatan ini, bisa dilihat ya, ini nich, ada beberapa Stand # eak
 ,,pameran ya?





Ini nich lapak penjual di Bukit Pasir Desa Busung

 Oia, Masuk Ke lokasi ini, bayar uang Parkiran saja Rp. 5.000,-/ mobil. Kalau minibus atau Bus, sekitar Rp. 10.000,- .


Maaf lapak aja deh, lapak ini yang menjual makanan dan minuman, dan Dera juga numpang bobok disitu. Ini Nih Lapak penjual yang menjual berbagai snack dan Air Kelapa Muda euy, bukan daun muda ya..hahahha

Aq Bertugas sebagai Fotograper cantik,,#eaaak!! Dan dari seluruh temen2 yang aku bawa, ada 2 pasanagan yang sudah menikah, dan aq diminta bantuan untuk memfoto mereka ala2 prewdding, Seriusan iri,, Mau jugak..tapi sama sapa?? Duh.. Baper!!

Aq pun terpaksa menahan liur.. eh# mau makan??hahaha…nahan diri maksudnya..
Nah, dilokasi ini kami hanya mengambil waktu 10 Menit saja, dikhawatirkan akan mengambil masa yang lama dilokasi lain.

Photo3. GURUN PASIR SAHARA || Credit by: Zikria
Setelah berfoto ria di Gurun Pasir fenomenal ini, kami melanjutkan perjalanan menuju Lagoy Bay, yang terletak bersebelahan dengan Hotel Grand Lagoi Bay, fyi, ini hotel awalnya sempat dinamakan Hotel Swiss Bell , ini nich Foto Hotelnya lengkap dengan model tambahan.

Namun, sekarang sudah berubah, kalau untuk lokasi dan Hotel. Uh,, setara bintang di langit dah!!
Mahal oh, tapi kalau ada duit ya monggo atuh, kerja mati-matian kalau gak dinikmati hidup terasa hambar, bagaikan  nasi goring tanpa Garam.

Ini adalah foto Hotel tersebut, bagi temen-temen yang berniat menghambur-hamburkan bonus akhir tahun, silahkan datang ke lokasi ini, dan reservasi boleh menghubungi saya ya!! #Promosi lagi.

Nah, untuk  melihat lokasi real, silahkan kunjungi websitenya saja, Grand Lagoy Bay, dengan harga permalam 1,3 jt. Tapi fasilitas yang didapat, kolam renang diatas atap, dengan pemandangan Laut Lepas, namaya laut di Bintan, indah semua coy.


Cantik Banget kan? Memang cantik mereka semua, maaf yang sudut kanan sudah ada yang punya!! Sudut Kiri juga, , sebaiknya ambil sotk tengah deh!! Jombo cantik semua.. hahahha


Setelah tu berfoto lagi disisi pantai lain, kece lah Lautnya, Pantainya ,. Putih bersih,,Ini nich, pantai disebelah hotel ini, Kebagian tugas berfoto lagi.

LAGOI BAY || Credit  Photo by : Zikria

Gile.. Subhanallah, masyaallah,, cantik banget!!!! Gue sendiri yang jepret dengan kamera bagus.
Nah, Indah banget. Subahanallah saja. September kemarin aku kesini, tapi dikarenakan hujan deras melanda, jadi aq belum sempat melihat langsung keindahan pantai ini. Dan aq juga  khawatir makeup aq luntur!! Jadi di skip nich pantai.

Oia, di lokasi pantai ini, terdapat icon fenomenal yaitu Icon Love yang  bersebelahan dengan Minimarket, lupa nama Minimarketnya. Dan kebetulan hari itu ada acara Family Gathering Bank Swasta. Sedap gitu mereka. Pada intinya viewnya keceh Baday lah. Kesini ikotan trip aq. # Promosi lagi. Hahahahha

Nah, setelah 30 Menit disini kami melanjutkan perjalanan untuk Makan Siang, oia, Trip ini sudah lengkap Makan Siang ya, Prasmanan. Dan mereka hanya bayar 280rb saja, Saya jual murah murah saja!!! Hehee..


.
Nah, saat tiba dilokasi makan siang, eh, ketemu dengan Bule dari Australia, sudah tua, tapi masih hobi naik Sepeda, namanya Jean and siapa gitu nama Misternya,  lupa deh. Mereka suami istri, sehari sebelumnya mereka ini dari Singapore, sedapnye abisin duit di Indonesia, hahahaha
They spoke English well to me, and that was great moment for all of us to take a Picture with them.

Duh, Dera gak  kelihatan ya nak!!
Oia, Lauknya siang itu adalah Ayam goring, Telur Goreng, Sayur Acar, Sambal puas2, dan Pisang. Minuman disponsori Sanford. Hahahah..

Nah, setelah dari tempat ini, kami melanjutkan perjalanan menuju Kolam Renang Terbesar di Asia, Tressure Bay,



Menurut saya tempat ini aman, karena kita tidak perlu khawatir jika ada tamu tenggelam,  atau kemungkinan hanyut, karena dijaga ketat oleh abang2 baywacht,,hahahha seriusan loh, abang2 itu pada ganteng semua badannya,, astaghfirullah,, 
udah punya masik aja lirik2..hahhaha




Sebelum masuk Area Tressure Bay, kita wajib
pakai Gelang ajaib yang tidak robek terkena air, hahaha. Kalau kalian lihat tulisan kecil di sudut lemnya, Made in By Singapore, hm.. fahamlah,, sapa tu vendornya. Fyi, untuk di Tressure Bay ini, kalian akan dikenakan harga 100rb untuk berenang dan voucher senile 40rn, Voucher ini bisa digantikan makanan atau permaianan. Makanan di sini agak tinggi harganya, 40rb tidak bernilai apa-apa ditempat ini. , tapi jika beli dengan saya ada pake hemat, hanya berenang saja, cukup membayar Rp. 60.000,- karena saya ada terima harga Agent, sedangkan anak-anak dibawah usia 11 Tahun dari usia 4 Tahun Rp. 50.000,-.. untuk bocah usia bawah 3 Tahun, GRATIS!!..hehhehe
Untuk Wahana permainan, agak mahal dan dominan untuk org dewasa, paling murah Rp. 50.000,- untuk naik Mobil Caddy itu , mobil yang digunakan  keliling Tressure Bay.


Sebaik masuk tempat ini, sisi kanan nya langsung ketemu toilet, aq suka banget toiletnya, Adem, ada kipas angin. HAHHAHAA... 
Nah, jika mau mandi bisa mandi disebelah ya, untuk ini hanya toilet saja,



Luas banget lokasi ini ||Photo Credit ; Zikria 

Maafkaeun Jari ane ||Photo Credit : Zikria 

Jepret sekali kak || Photo Credit by: Tina M

Kemah-kemahan Berbayar | Photo Credit :Zikria 

MODEL AGENSI BAROKAH ||Photo Credit : Zikria 

Setelah berkeliling ria di Tressure Bay, kami melanjutkan perjalanan ke Pantai Sebong, yang ada kura-kura besar, hehehe..
Saat ditempat ini tidak boleh sembarangan manjat seperti monyet.. karena tempat keramat. Dan jelas banegt ada tulisan, dilarang memanjat. Kalu kamu bisa membaca jangan dipanjat ya. Saat ini, Dedek dera bobok di mobil karena kelelahan.

PATUNG KURA-KURA || Crediit photo : Zikria

Senyuman Lelah bang!! ||Photo Credit by : Zikria


Didalam perjalanan pulang menuju Batam,
Kami masih sempat berfoto ria, namun tidak saya tampilkan disini, kepenuhan guys!. Dan perjalanan ini disuguhi dengan musik Dangdut Siti Badriah. Didalam Kapal ini, rame banget!! selaian bangku ada juga tempat berbaring, asal pede aja. Last not least  Terima KASIH temen2 atas waktu dan kesempatannya lain waktu kita bejumpa lagih.



INFO TRIP AND TOUR  MURAH:
Lagoi, Uban, Tj. Pinang dan sekitarnya.
Batam, Singapore.

ZIKRIA  || 082387582723\

#Blog 04| | TRIP PACKAGE | Located : BINTAN  | 15.12.16| 10:12 PM

Posting Komentar

0 Komentar