TRIP MURAH LAGOI, BINTAN (25 December 2016)

Bersama : Keluarga Mbak Dwi - Batam

Selamat Siang guys,
kali ini aku akan menceritakan sedikit pengalaman tentang Trip yang aku kelola.

Jadi sekitar tanggal 23 Desember, seorang mbak mengirimkan pesan melalui apps Mesengger,
mbak tersebut berencana untuk menggunakan jasa trip Lagoi, Bintan yang aku jual.

Setelah negoisasi dan penjelasan detail, akhirnya mbak tersebut fix akan menggunakan jasa trip aku.
Namun, ada 1 kendala, dimana aku seharusnya sebagai Tour Leader tidak bisa menemani mereka, alasannya sich bukan karena lelah, tapi karena aku sudah janji dengan Serli untuk masak kepiting dirumahnya, u know, gini2 aku menjaga janji loh...
walaupun kadang rada2 lupa kecuali diingatkan..👵👵

Nah, setelah berfikir panjang akhirnya aku putuskan untuk memilih Anggi sebagai Tour Leader perjalanan kali ini, sebelumnya tanggal 18 Desember aku juga sudah pernah meminta Anggi untuk menjadi tour Leader aku.

Hari Minggu, 25 Desember 2016.
Jam 5.00 am aku sudah bangun dan sudah bersiap-siap untuk menjemput Anggi, dengan semangat 45 aku menuju rumah Anggi, dan langsung melesat menuju Pelabuhan Punggur, sesuai informasi yang aq sampaikan kepada Mbak Dwi, kita semua berkumpul di Punggur Jam 7.20 am, tapi mbak Dwi semangat sekali dan sudah tiba di Pelabuhan Punggur lebih awal dari kami berdua,
malah sudah whatsaap berulang-ulang, miscall berulang2 saat kami mengantri untuk membeli tiket.

Setelah membeli tiket, dengan harga biasa Rp. 20.000,-. Aku dan Anggi bergerak turun menuju Parkiran, disana sudah terlihat ramai orang-orang yang akan menaiki Roro Keberangkatan kesua, untuk keberangkatan pertama, sudah penuh.

Tiba-tiba hp q berdering kembali, terdengar suara mbak dwi diujung telepon sedang mencari-cari diriku, mbak dwi ternyata sedang duduk didepan air mancur (hanya hiasan) air nya kagak idup.
Nah, setelah berkenalan sebentar, Anggi dan para tamu melanjutkan pembicaraan, dan aq izin untuk meninggalkan mereka, hehehe..

Sebelum pergi, aq sempat berpesan kepada Anggi untuk mendokumentasikan perjalanan hari ini menggunakan kamera yang aq pinjam dari Imam.

Perjalanan kali ini, ditemani Supir bernama mas Adi, hehehehe..😙
sesuai informasi yang aq terima dari Anggi, Mas Adi ini baik banget, sampai-sampai mama mertuanya mbak Dwi mau ngajakin jalan lagi, tapi supirnya harus Mas Adi, hehehehhee..😛
 # Nenek terpesona dengan kebaikan Mas Adi, jujur aq juga belum pernah jumpa dengan Mas Adi

Si Cantik lucu, anak mbak Dwi || Credit Photo : Zikria

Suasana diatas kapal dipenuhi masyarakat dari Batam 😵 || Credit photo : Zikria

Berfoto disebelah Unta ajaib di Gurun Pasir 😎😎 || Credit photo : Zikria

Langit mendung di atas hamparan Tressure Bay # Bahasa lebay 😋 || Credit Photo : Zikria

Tempat berteduh dari guyuran hujan || Credit photo : Zikria

Dedek emesh 😍😍,   anak mbak Dwi ||Credit photo : Zikria

Aq Pergi jauh mas..😆😆. || Credit photo : Zikria
 Walaupun aq mengembankan amanah kepada Anggi, bukan berarti aq lepas tangan begitu saja. Aq tetap mengirimkan sms untuk memastikan keadaan aman terkendali, dan Alhamdulillah tamu-tamunya merasa senang. Aq sempat juga berkomunikasi dengan mbk Dwi by whatsapp, Mbak Dwi senang namun agak lelah karena bawa anak-anak juga.

Dan ada cerita horror, akibat hujan deras, salah satu tenda di Tressure Bay Patah tiangnya ..😵😵😵

Dan, setelah menunggu sampai jam 7 .00 pm akhirnya muncul anggi dan Eko, Eko yang menjemput Anggi dari Pelabuhan.

Alhamdulillah.

Untuk pemesanan,
Hubungi :
Zikria
(082387582723)

#Blog 05| | TRIP PACKAGE  | Located : BINTAN| 29.12.16| 00:32 PM

Posting Komentar

0 Komentar