GIVE AWAY WARUNG PEDAS MAMPUS, BATAM

Sesuai judulnya, Aq memenangkan 2 buah voucher makan gratis dari WARUNG PEDAS MAMPUS yang berlokasi di Kepri Mall, lantai 1 didepan BREAD Talk Gallery, hehehehe.
nah, voucher kali ini aq dapatkan setelah berjuang di instagram Batamdine, malah acara pengambilan voucher saja penuh drama..hahahaa.. nah voucher ini aq gunakan bersama sahabat aq Serli, sedangkan Rahmat dan Anggi ditraktir saja. Untuk tempatnya bersih dan nyaman, tidak luas dan tidak juga sempit, interiornya juga sederhana dan tidak berlebihan... Over all untuk  lokasi sesuai untuk makan bersama keluarga, Nah.. untuk voucher ini, aq hanya diberikan Menu Makanan saja, untuk minumanya harus beli, tidak seperti D'Penyet yang membebaskan memilih minuman apa saja...hahahaha..
nah.. Menu nya adalah  Ayam Taliwang, sambal pedas.. sambalnya mentah dan mirip sambal terasi medan. Tapi kurang garam jadi agak tawar, namun karena ada ayam yg sedikit asin bunbunya.. rasa terasi masih bisa menutupi rasa lainnya..hehehehe..

Sedangkan Anggi dan eko memesan menu Kids, Ayam goreng, telur ceplok dan kerupuk citoz..hahahaha.. untuk minuman kami hanya memesan air putih hangat, bokek..hahahahha..

btw, untuk ngobrol2 asyik banget, dari jam 5 sampai jam 7 disana, pelayanannya memuaskan. Terima Kasih WARUNG PEDAS MAMPUS..Sukses terus ya..

#Blog 03| | GIVEAWAY | Located : Warung Pedas Mampus | 26.11.16| 18:18 PM

Posting Komentar

0 Komentar